Sabtu, 28 Juni 2014

Catatan Tentang Perjalananku Menjadi Say A

28 Juni 2014.
Hai Hai Dunia Miss A, Dunia Say A.
Ini adalah sebuah catatan yang dibuat olehku, seorang penggemar Miss A.
Catatan ini dibuat untuk sekedar mencurahkan isi hati. Dari lubuk hati yang tulus, akan diceritakan sebuah perjalananku menjadi Say A. Bukannya lebay, alay, atau berlebihan, tetapi catatan ini ditulis sebagai bentuk kecintaan Penggemar kepada Idola dan sebagai kebanggaan menjadi Say A. Berikut penjelasannya :

                Dimulai pada tahun 2011 saat Stasiun Televisi Indosiar menayangkan sebuah drama Korea yang diberi judul DREAM HIGH. Saat itu aku bukanlah penggemar K-POP, aku hanya penyuka Drama Korea.  Seingatku, aku suka menonton Drama Korea sejak adanya Full House di Indosiar beberapa tahun silam. Seiring berjalannya waktu tibalah penayangan iklan Drama Dream High. Melihat iklannya saja sangat tertarik. Hingga penayangan Dramanya pun dimulai, aku senang sekali bisa menontonnya. Aku menontonnya sepulang sekolah. Di sekolah pun banyak yang bercerita tentang Drama ini. Aku pun mencari biodata pemain dan photo-photonya. Pertama melihat pemain-pemainnya, aku masih merasa asing. Dan tak lama kemudian aku mengetahui bahwa Suzy anggota Miss A, girlband Korea, akupun jadi mengerti pemain lainnya yang juga sekarang ini terkenal, seperti Kim Soo Hyun, Eunjung T-ARA, IU, Taecyeon and Wooyoung 2PM.
                Drama itulah yang membuatku menyukai Couple SooSu dan menjadi Fan SooSu. Drama itulah yang melatarbelakangi aku mengenal miss A. Pertama melihat miss A itu di foto dan wajah-wajahnya terlihat asing bagiku kecuali Suzy. Dan pertama melihat foto mereka, menurutku wajahnya hampir mirip XD.
                Sebelumnya aku hanyalah fans Suzy. Namun, karena getaran hatiku :D, Akhirnya akupun meresmikan menjadi Say A pada saat aku mendowload Video I Don’t Need A Man pada tahun 2012.  Wah berarti aku belum terlalu lama ya jadi Say A heheh tapi yang penting kan kesetiaan menjadi fan. Dan mulai saat itu aku mendownload semua MV Miss A yang ada, tak ketinggalan aku juga mendownload semua lagu-lagu Album Miss A, akupun mendownload semua Video tentang Miss A dan Suzy dari youtube dengan mengkonvert :D. Dan juga akhirnya blog http://lovemissaworldforever.blogspot.com ini aku buat. Blog ini tidak bermaksud apa-apa selain berbagi informasi tentang Miss A. Karena aku senang mencari-cari Informasi tentang Miss A. 
                Jadi itulah sedikit ceritaku. Mungkin para Say A punya cerita masing-masing. Ataukah ada yang sudah lama menjadi Say A. Berapa lama itu tidak terlalu penting kan. Karena bukankah yang terpenting itu adalah Kesetiannya pada Miss A? Dan juga Keep Support Miss A and Proud Be Say A.
~Salam Say A~
Jika ingin berteman sesama Say A,
follow me on Twitter
Ditulis oleh Daysi 28 Juni 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa tanggapan anda? Beri tanggapan dengan bahasa yang baik. Terima Kasih.